Update bursa transfer Indonesia 4-5 April 2012 !

Posted on April 5, 2012

0


Yo supps, kita tahu bersama putaran pertama ISL dan IPL musim ini telah berakhir. Tim – tim mulai mencari pemain bidikan dan melepas pemain yang dianggap tidak diperlukan. Seperti biasa, bursa transfer pemain Indonesia berbeda dengan di eropa sana. Di Eropa klub – klub lebih mudah mempublikasikan pemain yang dibidik kepada media dan fans, selain untuk meningkatkan keyakinan fans akan keseriusan manajemen, mungkin memang sudah menjadi budaya ya. Jauh-jauh hari dari transfer window dibuka klub sudah mempublikasikan pemain yang diincar, meski ada beberapa proses transfer yang tiba-tiba.
Berbeda dengan di Indonesia, perpindahan pemain disini begitu mendadak, geriliya, cepat dan tidak bisa diprediksi. Konon hal ini harus dilakukan karena perburuan pemain kebanyakan hanya diseputaran Indonesia saja, jadi jika bidikan terdengar sampai tim lain mungkin pemain yang awalnya diincar akan lepas. Berbeda dengan liga-liga eropa yang kerap mengambil pemain antar liga antar negara. Berikut ini PERPINDAHAN PEMAIN yang sudah kami data dari 4- 5 April 2012 :
In Kyun -> Persela
Park Chu Yung -> Persela
Jeong Kwang Sik -> Persija
Syamsul Chaeruddin -> PSM
S. Ngabe Mennoch -> Persiraja
Gangga Mudana -> Persegres Gresik (ISL)
‘Poci’ Rivai -> Persegres Gresik (ISL)
Pronetto -> Persegres Gresik (ISL)
Alain Mosely N’Kong -> Arema Indonesia (ISL)
Marcio Souza -> Persib
Noh Alam Syah -> Persib
Esteban Guilen -> Persiba Balikpapan
Sutikno -> Arema Indonesia (ISL)
Dzumafo -> Arema Indonesia (ISL)
Rendi Siregar -> Persela
Strecko Mitrovic -> Deltras
Lancine Kone -> Deltras
Setyo Husodo -> Barito
Mujib Ridwan -> Barito
David Ariyanto -> Barito
Aldo Vilaba -> Persis Solo ( PT LPIS )
Joko. S -> Persis Solo ( PT LPIS )
Demikian data yang kami punya, silahkan cek hastag #UpdateSS dan #KEPOSUPPS di akun @suarasupporter . Bila ada perpindahan pemain yang resmi selanjutnya, akan kami update lagi supps !

Posted in: Uncategorized