Persiapan Persipura Jayapura.

Posted on Oktober 2, 2012

0


Setelah mendapatkan Ferinando Pahabol yang  sebelumnya akan merapat ke Persija Jakarta, Persipura Jayapura tidak berpuas diri. Guna menyambut Liga Super Indonesia yang akan kick off pada bulan Januari 2013, tim ‘Mutiara Hitam’ terus berburu pemain. Konon Ruben Sanadi, Otavio dutra dan Lim Jung Sik juga akan merapat ke klub asuhan Jacksen F. Tiago. Belum lagi pemain PON Papua Nelson Alom yang semakin menguatkan tradisi Persipura selalu mencetak pemain muda berbakat di setiap musimnya.

“Iya dia, (Ferinando Pahabol) juga masuk dalam daftar pemain, termasuk Nelson Alom yang bermain baik saat memperkuat Papua pada PON di Riau kemarin,” Ujar ketua umum Persipura, Benhur Tomi Mano seperti dikutip Bola.net.

Menurut Benhur Tomi mano, Persipura masih menyeleksi 13 pemain lokal lagi untuk bergabung.

“Ada 13 pemain juga tengah dalam proses seleksi, mereka merupakan pemain lokal terbaik berasal dari beberapa kabupaten di Provinsi Papua yang mengikuti kompetisi Divisi Utama Persipura kemarin,” Sambung Benhur Tomi Mano yang dikutip Bola.net

Pemain-pemain baru Persipura Jayapura ini akan bahu-membahu dengan muka-muka lama seperti Ortizan Solossa, Boaz Solossa, Lukas Mandowen, Ricardo Salampessy, David Laly, Zah Rahan, Bio Paulin dll. Bisa dibayangkan bagaimana semangat muda Persipura Jayapura bercampur dengan pemain-pemain berpengalaman dan pemain asing yang berkelas.

Posted in: Uncategorized