Garuda di Belgia.

Posted on Agustus 17, 2012

0


ImageDalam dua minggu terakhir CS Vise giat-giatnya melakukan pemanasan dan ajang ujicoba untuk kompetisi mendatang. Dalam 9 kali ujicoba CS Vise berhasil menang 6 kali dan 3 kali seri dengan mencetak 21 gol dan 7 kebobolan. Ujicoba yang terakhir adalah menang 3-1 atas Sprimont dimana Syamsir Alam menjadi sorotan. Pada pertandingan itu Syamsir Alam memberikan satu assist atas terciptanya gol Rodrigo dan mencetak gol kedua CS Vise.
Selama dua minggu ini semua pemain diberikan kesempatan untuk memberikan yang terbaik tak terkecuali pemain-pemain asal Indonesia yang merumput disana. Alfin Tuasalamony yang menderita cedera 10 hari kemungkinan besar akan dimainkan di bek kanan.
Sementara itu 3 pemain Indonesia Syamsir Alam, Yericho dan Yandi Sofyan lainnya harus berjuang lebih keras. Syamsir Alam yang berpeluang paling besar untuk mendapatkan satu posisi di tim inti Vise. Dia menunjukan performa yang baik di posisi belakang striker. Secara Teknis Syamsir sudah menunjukan yang terbaik tetapi perlu mengembangkan level permainannya lagi agar lebih taktis dalam bermain. Secara fisik pun Syamsir Alam mengalami peningkatan dibanding Januari lalu. Melawan Sprimont Rabu lalu merupakan pencapaian yang baik untuk Syamsir Alam. Untuk Yericho sendiri harus bersaing dengan Zinou Chergui untuk menempati bek kiri. Sementara itu Yandi Sofyan harus lebih membuktikan kemampuannya agar dipercaya pelatih.’
Pertandingan resmi pertama CS Vise melawan FC Charleroi ( 4th division ) . Ini merupakan babak ke empat piala Belgia. Pertandingan ini akan dilangsungkan pada Sabtu, 18/8 pukul 00.00 Waktu Indonesia. Jika Vise memenangkan pertandingan ini St Trond yang musim lalu bermain di divisi 1 telah menunggu. St Trond adalah salah satu klub terbaik di divisi 2 kini.

Posted in: Uncategorized