Tentang Suarasupporter

@suarasupporter merupakan akun twitter yang membahas seluk beluk sepakbola. Bagiannya memang lebih banyak ke sepakbola lokal karena di sinilah kita berada. Meski demikian tidak melupakan sepakbola luar juga yang dapat menghibur kita. Di akun @suarasupporter kita bisa mengenal penikmat sepakbola lainnya, berbagi cerita, berbagi info dsb.

Suarasupporter sendiri pertama kali nge-tweet pada tanggal 23 November 2010 saat itu tujuan pertamanya adalah bahas Timnas Indonesia untuk AFF 2010. Nama panggilan untuk followers sendiri “supps”. Mengambil dari kata “supporter” yang disingkat. AFF 2010 selesai akun ini tetap rajin nge-tweet dengan live tweet sepakbola lokal dan mancanegara. Selebihnya “SS” juga kerap membagikan info-info yang didapat dari berbagai sumber. Suarasupporter juga sempat menjual kaos bertemakan sepakbola dan saat ini sedang dalam proses juga. Tidak hanya ingin jadi “jagoan” twitter, akun ini juga mengadakan nonton bareng pertandingan besar seperti Final Liga Champion, pertandingan Timnas di Pra Piala Dunia dan sempat juga Barcelona vs Real Madrid.

Kedepannya kami akan mencoba aktif  dalam penulisan artikel di blog ini agar lebih luas jangkauannya. Kami juga menerima tulisan dari teman-teman, kirim saja ke suarasupps@yahoo.co.id dan nanti akan di share di blog ini.

 

Be the first to start a conversation

Tinggalkan komentar